Mantan Menko Polhukam Wiranto Berikan Dua Penghargaan Kepada FKPPAI Jambi

JURNALELITE.COM, JAMBI – Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia (FKPPAI) menggelar peringatan Hari Ulang Tahun Ke-19 tahun 2020.

Acara peringatan HUT FKPPAI yang ke-19 kali ini diselenggarakan di salah satu hotel di wilayah Bandung, Jawa Barat, pada Jum’at ( 24/01/2020 ).

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua Dewan Pembina FKPPAI yang juga Ketua Pertimbangan Presiden Jenderal TNI Dr. H. Wiranto, SH.,S.I.P.,MM serta dihadiri sejumlah 500 paranormal ternama dari berbagai daerah indonesia.

Dalam menyampaikan kata sambutannya, Mantan Menko Polhukam menjelaskan, Tentang pentingnya pengembangan di bidang Penghusada / Paranormal karna dinilai sebagai warisan budaya yang sudah lahir sejak nenek moyang kita begitu pula dengan ramuan tradisional dan herbal.

 

” Selain itu tingkatkan inovasi untuk melestarikan Budaya Bangsa, jangan ragu ikut berkontrobusi dalam menyehatkan masyarakat dan pembangunan Nasional” Kata Wiranto.

 

” Jaga dan lestarikan selalu budaya Nusantara dengan menjalankan Tri Sakti Bung Karno, berkepribadian dalam Berbudaya.” Tutup Wiranto.

 

Dalam kesempatan acara tersebut, HOUSE OF THERAPY SYEM ALI SYAFI yang beralamatkan Jalan. Kapten Patimura Perum Kembar Lestari II, Blok EE 19, Rt 56 Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi, mendapatkan Dua Nominasi penghargaan Sekaligus.

 

Pertama, penghargaan CITRA BAKTI BUDAYA INDONESIA 2020, sedangkan penghargaan yang di raih yakni, CITRA PENGHUSADA INDONESIA 2020.

 

Penghargaan tersebut di terima langsung oleh Syem Ali Syafi, selaku Owner House Of Therapy Syem Ali Syafi yang sekaligus menjabat Sekda FKPPAI dan Agus Suhada sebagai Ketua di House Of Therapy Syem Ali Syafi Provinsi Jambi.

 

Dengan penuh kebanggaan perwakilan dari Provinsi dan memakai Batik Khas Jambi sebagai pakaian ketika menerima kedua pengharga tersebut, serta ini bertujuan untuk menunjukan Ciri Khas dan Sebagai Identitas diri Provinsi Jambi.( REY )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: