Mobil Angkutan Batu Bara Melenggang Depan Kantor Bupati Batanghari Di Siang Hari

JURNALELITE.COM, BATANGHARI – Banyaknya mobil angkutan batu bara yang melintas pada siang hari di jalan Jenderal Sudirman depan perkantoran Bupati Batanghari membuat warga merasa terganggu.

Beberapa pekan terakhir ini mobil angkutan Batu bara sering melintas di jalan tersebut tidak mengenal waktu lagi, padahal jalan tersebut merupakan lalu lintas para Pegawai perkantoran Pemda Batanghari maupun warga.

” Dak tentu jam lagi padahal kan sudah di beritahukan kepada seluruh sopir angkutan batu bara tidak boleh melintas sebelum jam yang telah di sepakati bersama” Sesal Dwi warga Sekitar Selasa ( 28/01/2020 ).

Dwi berkata, Jika Instansi terkait tidak melakukan penindakan tegas, hal ini bisa menjadi dampak negatif pada warga maupun pengendara roda dua bahkan roda empat, sebab mobil angkutan batu bara tersebut sudah melanggar perjanjian antara Penerintah daerah dan pihak Angkutan mobil batu bara.

” Mana petugas terkait penertiban Mobil angkutan Batu bara kok di biarin saja lewat depan kantor Bupati” Katanya.

Kami selaku warga meminta kepada Instansi terkait agar mobil angkutan batu bara yang melintasi Area Perkantoran Bupati Batanghari segera di tindak tegas.

” Sekarang masih jam 10 siang sudah banyak yang lewat, kemana saja petugas penertiban lalu lintas, sebelum terjadi kecelakaan kami minta kepada dinas terkait untuk melakukan penjagaan.” Tutup Dwi.

Pantauan awak Media pada selasa siang sekira Jam 10 : 00 dua unit kendaraan bermuatan Batu bara melintasi jalan Jenderal Sudirman tepatnya di Depan Perkantoran Bupati Batanghari, sementara itu penjagaan dari Dinas terkait tidak tampak dilapangan, Mobil angkutan Batu bara pun melenggang dengan jam yang tidak menentu.( DD ).

Editor : Rudi Siswanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: