Bupati Batanghari Ir. Syahirsah Sy Gelar Pisah Sambut Dengan Kejari

JURNALELITE.COM, BATANGHARI – Pemerintah Kabupaten Batanghari menggelar acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Mia banulita.SH.MH dengan Kajari yang baru Dedy Priyo Handoyo.SH, Acara di gelar diruangan kaca perumahan Bupati Batanghar,  Kamis (16/01/20).

Bupati Batanghari Ir Syahirsah.SY dalam sambutannya mengatakan acara pisah sambut ini merupakan bentuk jalinan kerjasama yang baik anatara Pemerintah Kabupaten Batanghari dengan Kejaksaan Negeri Batanghari yang bertugas di pemerintahan Batanghari.

” Selamat bertugas di tempat yang baru Ibu Mia Banulita.SH.MH, Terima kasih atas kerja sama yang terjalin selama Ibu bertugas di ruang lingkup Kabupaten Batanghari dan semoga lebih sukses lagi di tempat yang baru” Tutur Syahirsah.

Selain memberikan ucapan kepada Kajari Mia Banulita, Bupati Batanghari Ir Syahirsah SY juga menyambut hangat Kajari Dedy Priyo Handoyo.SH selaku Kepala Kejaksaan Negeri yang akan bertugas di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari menggantikan posisi Kajari Mia Banulita.

” Selamat datang Kajari Dedy Priyo Handoyo.SH dan selamat bertugas di Bumi Serentak Bak Regam Kabupaten Batanghari, semoga Kajari yang baru dapat beradaptasi dengan ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari.” Tambah Bupati.

Bupati juga menceritakan selama 1,6 Tahun Kajari Mia Banulita bertugan bersama dengan jajarannya ada beberapa kasus temuan dari BPK yang telah di selesaikan dengan cepat.

Acara yang di gelar pada Kamis malam Jum’at tersebut juga di hadiri Para Asisten, Kepala OPD, Forkopimda, Camat se-kabupaten, dan para tamu undangan lainnya. ( DD )

Editor : Rudi Siswanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: