Peringati HUT Provinsi Jambi Ke-63 Tahun 2020 Pemda Batanghari Gelar Upacara

JURNALELIT.COM, BATANGHARI – Pemerintah Kabupaten Batanghari menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi yang ke-63, Tahun 2020. Acara di gelar di halaman Kantor Bupati Batanghari pada pagi Senin (06/01/2020).

Acara tersebut mengusung tema ” KITA TINGKATKAN DAYA SAING DAERAH DENGAN MEMACU KUALITAS PRODUK UNGGULAN DAERAH MENUJU JAMBI TUNTAS 2021″.

Dalam pidato Gubernur Provinsi Jambi yang di bacakan oleh Staff Ahli Setda Batanghari Drs. Takdirman, MH selaku inspektur upacara menyampai kan, dengan tema Peringatan HUT Provinsi Jambi yang ke 63 ini memiliki arti dan makna dalam konteks peningkatan Ekonomi melalui penumbuhan daya saing produk unggulan daerah yang di dorong dengan perbaikan kinerja komoditi di setiap sektor perekonomian Daerah.

” Pada tahun 2019 pertumbuhan perekonomian Provinsi Jambi berada di kisaran 4,43 % hingga 4, 83% angka tersebut sedikit meningkat dibandingkan tahun sebelumnya (2018).” Tuturnya.

Selain itu Takdirman juga menambahkan, untuk di tahun 2019 Pemerintah Provinsi Jambi juga mendapatkan penghargaan dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi – Birokrasi sebagai role model penyelenggara pelayanan publik dengan kategori yang cukup memuaskan.

” Ada Tiga Instasi yang mendapat raihan penghargaan di tahun 2019 dalam kategori pelayanan publik yaitu UPTD SAMSAT kota Jambi, Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Raden Mattaher, dan Pelayanan terpadu satu pintu.” Tambahnya.

Di akhir pidato yang di bacakan Staf Ahli Setda Batanghari, Gubernur Provinsi Jambi berharap dalam membangun Provinsi Jambi ini di butuhkan bantuan dari semua pihak yang tekait terutama Pimpinan Daerah yang berada di ruang lingkup Provinsi Jambi.

” Semoga pada perayaan Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi ini kita semua dapat bekerja sama dengan masyarakat dalam membangun serta memajukan bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini”. Tutup Takdirman.

Dalam upacara perayaan Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi yang ke 63 Tahun di ikuti oleh Staf Ahli Kabupaten Batanghari, Para OPD Batanghari, Unsur forkopimda, dan para tamu undangan lainnya.( DD )

Editor : Rudi Siswanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: