Fadlan Helmi Resmi Di Pilih Menjadi Pengurus Percasi

JURNALELITE.COM, BATANGHARI – Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2020 yang akan dilaksanakan di Kota Jambi, Pengurus Kabupaten (PengKab) Percasi Kabupaten Batanghari menggelar Musyawarah Kabupaten (MusKab) dalam rangka memilih Ketua Umum Percasi Kabupaten Batanghari Periode 2020-2024. Hal ini dilaksanakan karena periode kepengurusan Percasi Batanghari periode sebelumnya telah habis.

Musyawarah yang di selenggarakan di Sekretariat Percasi Kabupaten Batanghari Kelurahan Rengas Condong Muara Bulian ini di pimpin langsung oleh Sekretaris Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Percasi Jambi Hendri Hutabarat, SE dan dihadiri Perwakilan Koni Batanghari serta hampir seluruh pengurus, utusan Kecamatan dan beberapa atlit Percasi Kabupaten Batanghari. Senin (30/12/2019)

Dalam sambutannya Hendri Hutabarat, SE memberikan apresiasi atas apa yang telah di laksanakan dan prestasi yang telah di capai PengKab Percasi Kabupaten Batanghari baik di tingkat Provinsi maupun Nasional. “Harapan kami ke depan agar apa yang telah di capai untuk terus dapat dipertahankan serta jangan lupa untuk terus melahirkan bibit bibit baru di dunia catur Batang Hari” demikian ujar Sekertaris Umum (Sekum) yang akrab disapa Bang Boy ini.

Setelah melalui beberapa tahapan pleno, para peserta Musyawarah Kabupaten ( MusKab) sepakat mengusung Fadlan Helmi, SE sebagai calon tunggal untuk menahkodai Olahraga Catur di Kabupaten Batanghari. Sosok muda yang juga merupakan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Batanghari ini di nilai dapat membawa Organisasi dan Olahraga catur kearah dan prestasi yang lebih baik.

“terima kasih atas amanah dan kepercayaan dari para senior dan seluruh pengurus kepada saya, Insha ALLAH kita akan bersama – sama mengenalkan dunia catur mulai dari usia dini” demikian pernyataan Bung Fadlan sesaat setelah dinyatakan sebagai Ketua terpilih.

Selanjutnya pimpinan sidang menentukan Tim Formatur yang akan membentuk kepengurusan periode 2020-2024 untuk selanjutnya akan di SK kan oleh Pengprov Percasi Jambi.

“Kami beri waktu maksimal 2 Minggu setelah MusKab ini dilaksanakan untuk penyerahan nama nama pengurus yang baru” demikian tutup Bang Boy selaku perwakilan Pengprov. DDY

Editor : Rudi Siswanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: